Tutur Tinular Versi Terbaru 2011 | Sinopsis Tutur Tinular | Pemeran Utama Tutur Tinular

Tutur Tinular Versi Terbaru 2011 | Sinopsis Tutur Tinular | Pemeran Utama Tutur Tinular
Tutur Tinular Versi Terbaru 2011 | Serial Drama Kolosal yang melegenda, hadir kembali dan memberikan tontonan alternative selain sinetron dan drama Korea.

Drama kolosal Tutur Tinular versi terbaru 2011 hadir setiap hari Senin - Jumat pukul 20.30 WIB, yang sudah mulai tayang mulai tanggal 26 September 2011 di Indosiar.

Tutur Tinular merupakan serial kolosal yang cukup populer, dan tahun ini dibuatlah versi terbaru dengan para pemain baru.

Pemeran Utama Tutur Tinular | Salah satu yang mendapat perhatian pemirsa tentunya sosok Arya Kamandanu sebagai tokoh utama. Siapakah tho sebenarnya yang memerankan Arya Kamandanu di TUTUR TINULAR Versi Terbaru 2011?

Dia adalah Rico Verald. Seorang aktor kelahiran Jambi, 29 April 1989. Itu lho.. model video klip Sherina "Geregetan".

Sinopsis Tutur Tinular Versi terbaru 2011:
Di wilayah kekuasaan Singosari terdapat dua kadipaten yaitu Manguntur dan Kadipaten Kurawan yang hanya dipisahkan oleh sungai Brantas. Kedua kadipaten tersebut saling bermusuhan, dan permusuhan itu memuncak ketika Respati (Pangeran dari Kadipaten Kurawan) membawa lari Dewi Padmini yang merupakan Putri dari Manguntur.

Di sisi lain, dikisahkan Nari Ratih tumbuh menjadi gadis yang baik, tapi sayangnya dia harus tinggal bersama ibu tirinya Kanti dan adik tirinya Parwati yang salalu saja menyiksanya.

Satu hari Nari Ratih hanyut terbawa derasnya sungai Branatas, tapi kemudian datang Arya Kamandanu dan segera menolongnya. Dari pertemuan itu akhirnya tumbuh benih-benih cinta dihati mereka.

Arya Kamandanu nekad datang ke kadipaten Manguntur untuk dan menyamar dengan nama Bandawa mengejar cinta Nari Ratih, tapi dikadipaten itu dia bertemu dengan Dyah Ayu Laksmi yang merupakan Putri Dipangkara yang juga jatuh cinta padanya. Putri sombong itu selalu menggunakan segala cara untuk mendapatkan cinta Arya Kamandanu.

Tugas Arya Kamandanu juga semakin berat, dia harus bisa mengungkap siapa si cadar hitam, dan harus bisa menghentikan kejahatan Dewi Sambi. Belum lagi percintaannya dengan Nari Ratih yang mendapatkan banyak hambatan dari kakaknya sendiri Arya Dwipangga yang terkenal playboy yang ternyata juga menyukai Nari Ratih.

Cinta Arya Kamandanu dan Nari Ratih terus bersemi karena bantuan Lindu Sukma yang tidak lain adalah Respati yang hilang ingatan. Ia sama sekali tidak mengenal jati dirinya dimasa lalu. Namun cinta Arya Kamandanu dan Nari Ratih mendapatkan banyak ujian dan rintangan dari Dyah Ayu Laksmi, Arya Dwipangga dan Parwati.

Bagaimana kisah romansa Nari Ratih dan Arya Kamandanu (Bandawa)? Lihat sinopsis selengkapnya pada link sumber, dan ikuti kisahnya di Indosiar.

link sumber

60 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha...grandong dan mak lampir dah datang bentar lagi brahma kumbara dan mantili hadir di TT2011 makin nga jelas dah ceritanya...nanti keluar semua pemeran silatnya mulai dari wiro sableng, si buta dari gua hantu, dll jadi satu di TT2011...efek murahan maklumlah bajet pembuatan film minim.

Anonim mengatakan...

Ya, deh aku tunggu, tapi adegan terbangnya jangan ampel kelihatan tuh talinya. apalagi pake tali jemuran mak gue. tapi salam sukses aja sama yang punya gawe nih drama. salam pendekar!!!!!!!! dariku WIRO SABLENG murid SINTO GENDENG. WKWKWKWKWKWKKWKW

Anonim mengatakan...

anonymous said..............
kalo saja lasmi tidak mengacaw pernikahan nari ratih dan arya kamandanu mungkin mereka ber 2 akan sedang bahagia................ dasar lasmi pengacau s lasmi tidak tau diri dia sudah mempunyai suami masih saja mangejar arya kamandau

Anonim mengatakan...

AQ TUCH GG SKA BNGET SMA KRAKTER NX GERANDONG DAN MAK LAMPIR......APA LAGIY SMA SI GERANDONG DAN KANJENG PUTRI LASMI....YG KRJAANNX CMA DKETIND BANDAWA JA...PDHL BANDAWA KANT PNYA NARI RATIH HU..................................LASMI EMANG TAIY

Anonim mengatakan...

tolong kembalikan ke jalurnya biar seru,jangan munculkan tokoh tokoh di luat tutur tinular.

Anonim mengatakan...

Buto ijo itu siapa ya..... ? Apa pamannya buto cakil ? apa jaman dulu emang pernah ada buto ijo ?

Ahmad mengatakan...

Hai rekan2,
emang sungguh sangat di sayangkan tutur tinular 2011 ini sangat melenceng dari cerita aslinya yg di tulis oleh pak S.Tidjab, untuk itu dari pada pusing mikirin tutur tinular 2011 yg sdh sangat melenceng itu, marilah kita kunjungi link berikut tk mendownload sandiwara tutur tinular yg asli.

www.sandiwara-radio.com
dgn terlebih dahulu mendaftar.

terima kasih.

smg bermanfaat."

Angga mengatakan...

hohoho, lucu ada krisna ama khansa,, wlau gak kyak aslinya tp bgus,,
DASAR DUNG PRET,, HAHAHAH,,,

@vina si cerewet is fuck,, mengatakan...

dasar arimbi kuranng ajar bgt ya,, aku benci amam arimbi,, arimbi is FUCK ,,,

Anonim mengatakan...

iya tuch keliatan talinya waktu adegan burung padmini ,aneh2 ajah macem2 keluar tokohnya

Anonim mengatakan...

ini tutur tinular sebernernya gak ada buto ijo ma mak lampir dan grandong yg ada bingkeoknya cuma dewi sambi tombajil lasmi doang

Anonim mengatakan...

yahh!!crita'a makin lama makin gx nyambung!!!
tpi aku juga suka sich palagi sm Arya Kamandanu(Rico Verald)

ya udah sukses slalu ya...

salam

Anonim mengatakan...

Resta Patih
Berbeda dari yang aq liat sblmnya
gak nybung and merusak citra nama tutur tinular....
itu sungguh terlalau......
dasar dumpret...

Anonim mengatakan...

Dasar dung preeet,,,tokohnya buanyak bnget,,katanya arimbi udh baik tapi kok masih jahat yah
kok si biarta gak mati2 ya hhe...
pi bagus tiap hari slalu nonton hha dasar dung preeetttt

arya mengatakan...

golek duwit po ngulang sejarah doool.........preketekkkk

lola mengatakan...

mengapa cinta nari ratih dan kamandanu selalu ada yg menghalangi mereka.

febiola mengatakan...

sosox dewi sambi ingin membunuh kanjeng dewi padmini

lola mengatakan...

aqu ingin nari ratih n kamandanu bahagia slalu

febiola mengatakan...

aqu suka ama anax kecil namanya krisna yg unyu2 wkwkwkwkwkwkwkwkwk hehehehe

lola mengatakan...

hai lasmi jangan coba2 mendekati kamandanu dan amu palastri jangan menghancurkan rumah tangga dwipangga n andini

febiola mengatakan...

aqu suka ama anax kecil namanya krisna yg unyu2 wkwkwkwkwkwkwkwkwk hehehehe

febiola mengatakan...

kansa si anax dumpreet

lola mengatakan...

aqu kacian wisya si ular siluman tax bisaaa mendapatkan cintttta kamandanu hahahahahahahahahahahaha wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

lola mengatakan...

aqu kacian wisya si ular siluman tax bisaaa mendapatkan cintttta kamandanu hahahahahahahahahahahaha wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

lola mengatakan...

kamandanu amu harus cepat menikah dengan nari ratih

lola mengatakan...

gerandong kacian ternyata inu sudah ada yg punya

febiola mengatakan...

krisna biyung kamu pergi ya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk hehehehehehehehehehehehehehehe

laili mengatakan...

kaman danu

laili mengatakan...

kamandanu kamu harus cepat2 menikah sama nari ratih kalau tidak nanti nari ratih keburu sama orang lain

Anonim mengatakan...

hehh lel kuwe ojo melu coment

rico verald mengatakan...

terima kasih udah coment

febiola mengatakan...

kak rico cepet jadian ama kax anne

laili mengatakan...

nari ratih kamu harus menikah sama kamandanu ya hehehehehehehehe

Anonim mengatakan...

di kandani ojo ngeyel

rico verald mengatakan...

ciapa namanu

laili mengatakan...

kak rico kamu harus jadian ama kak anne

Anonim mengatakan...

wes cepet lungo

laili mengatakan...

kak rico

laili mengatakan...

kak anne lagi ap

kuda binall mengatakan...

cepet lunga

lola mengatakan...

hai kuda binall coment juga

kuda binall mengatakan...

kak rico lagi apa

lola mengatakan...

riiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiicccccccccccccccooooooooooooo vvvvvvvvvvvvveeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaallllllllllllll

kuda binall mengatakan...

soosvit

rico verald mengatakan...

kuda binall itu capa

kuda binall mengatakan...

ah aku udah tau kalau kan\mu ngerjain aku

rico verald mengatakan...

dan lola itu capa

lola mengatakan...

hehehehehe tax tau diri

rico verald mengatakan...

tax apa apa

kuda binall mengatakan...

kak rico aq udah tau kok kl kakak mau suka siapa

rico verald mengatakan...

YA LOLA

rico verald mengatakan...

EMANG CIAPA

rico verald mengatakan...

IHH KUDA BINALL

rico verald mengatakan...

OHH DASAR KUDA

kuda binall mengatakan...

grifis anne /nari ratih

kuda binall mengatakan...

aq itu sus tau

kuda binall mengatakan...

udh tau kok tanya sih

kuda binall mengatakan...

ahhhhhhh maca dak tau cihhhhh

kuda binall mengatakan...

nyebelin banget sih

Hangsaatmi mengatakan...

TT 2011, cerita campur-campur, ditonton kalau nganggur, dihubungkan dengan TT nya = ngawur, tokohnya simpang siur, smoga ada yang terhibur, pecinta keaslian merasa kojur,