Steve Jobs, Pendiri Apple Meninggal (Kanker Pankreas Fighter)

Steve Jobs, Pendiri Apple Meninggal (Kanker Pankreas Fighter)
Steve Jobs, Pendiri Apple Meninggal (Kanker Pankreas Fighter) | Seorang visioner yang cerdas menciptakan produk-produk revolusioner.

Steve Jobs, pendiri Apple juga dikenal sebagai komunikator dan presenter ulung. Caranya menyampaikan pidato atau presentasi produk selalu menggetarkan dan sering menjadi contoh bagi banyak orang.

Steve Jobs, pendiri Apple punya semangat mengubah dunia dengan menjadikan produk IT bukan barang yang garang, tapi ramah dengan semua orang.

Hal yang menarik dan menjadi perbincangan banyak orang adalah ketika, Steve Jobs merekrut mantan CEO Pepsi di tahun 1983. Saat merekrut Sculley, Jobs mengatakan, "Untuk apa hanya menjual minuman bergula kalau bisa melakukan sesuatu untuk mengubah dunia."

Steve Jobs, pendiri Apple seorang dengan passion yang kuat dan perfectsionist. Salah satu semboyan yang berkesan dari Steve Jobs adalah :
"Stay hungry, stay foolish!" Jangan pernah berhenti belajar dan terus berkembang terus menambah ilmu seolah-olah selalu kekurangan. 
Steve Jobs meninggal di usia 56 tahun karena kanker pankreas yang diderita sejak 2004, tidak lama setelah mengundurkan diri dan menyerahkan kepemimpinan Apple kepada Tim Cook.

Steve Jobs memang telah tiada, namun warisan semangatnya tetap membara, dan menginspirasi banyak orang.

link sumber

Tidak ada komentar: