Konser David Foster 28 Oktober 2011 | The Hitman Returns

Konser David Foster 28 Oktober 2011 | The Hitman ReturnsKonser David Foster 28 Oktober 2011 | The Hitman Returns | David Foster dengan lagu-lagunya yang tidak asing ditelinga para penggemarnya, penikmat musik, kembali hadir di Indonesia dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk "The Hitman Returns".

David Foster, peraih 16 kali Grammy Awards, produser, musisi, penulis lagu, pembawa acara televisi asal Kanada tersebut, pagi ini hadir di Dahsyat.

David Foster menyanyikan sejumlah lagu-lagunya bersama Angel Idola Cilik, Harry Tanusudibyo yang juga sahabatnya, para presenter, dan tentunya sahabat Dahsyat yang ada di studio.

Berbeda dengan konser David Foster tahun lalu, konser yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat, 28 Oktober 2011, ia membawa serta teman-temannya seperti Michael Bolton, Charice, Philip Bailey, dan Russell Watson, dan artis pendukung lainnya, total sekitar 40 orang.

David Foster rencananya akan manggung selama dua jam. Perjuangan untuk menghadirkannya tidaklah mudah, seperti yang diungkapkan Blackrock Entertainment.

Konser David Foster dibagi dalam lima kelas berbeda, yakni tribune I (Rp 900.000), tribune II (Rp 1,5 juta), silver (Rp 2,5 juta), gold (Rp 4 juta), dan platinum (Rp 6 juta).

Pihak promotor juga menggelar Born to Sing Asia untuk wilayah Indonesia. Putri Ayu (IMB) dan Zenetta berkesempatan menyanyi satu panggung bersama David Foster.

Informasi lebih lanjut dapat melihat akun twitter @blackrock_ent.

link sumber

1 komentar:

Rama88 mengatakan...

busettt tiketnya sangat menguras kantong tuh,, ahhaha,, untuk kalangan menengah keatas semua kyknya,, hehhehe,, thx infonya sob,, salam kenal ya,,