Foto Biodata Maria Selena, Jawara Puteri Indonesia 2011

Foto Biodata Maria Selena, Jawara Puteri Indonesia 2011
Foto Biodata Maria Selena, Jawara Puteri Indonesia 2011 | Malam pemilihan Putri Indonesia, Jumat 7 Oktober 2011 tentunya tidak terlupakan bagi hidup Maria Selena.

Maria Selena, Puteri Indonesia 2011 dari Jawa Tengah, terpilih menjadi Puteri Indonesia 2011 mengalahkan 37 finalis lainnya, termasuk tentunya perwakilan Sulsel Andi Tenri Gusti Harnum Natassa.

Menjadi Puteri Indonesia 2011 tentunya impian yang sudah lama diidamkan Selena. Ketika namanya diumumkan sebagai Puteri Indonesia 2011, Selena terkejut namun juga mampu menguasai diri.

Senyum bahagia mengembang dari bibirnya, saat disematkan mahkota berlapis emas putih oleh Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames.

Maria Selena berkeliling panggung ditemani Miss Universe 2011, Leila Lopes dengan wajah penuh senyum kemenangan, yang akan menjadi tonggak perubahan besar dalam kehidupan Selena. Ia akan mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia dan mempersiapkan diri untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012 mendatang.

Maria Selena lahir di Palembang, 24 September 1990. Wanita berusia 21 tahun ini tercatat sebagai mahasiswi Institut Teknologi Bandung. Ia juga hobi basket, main piano dan memasak, dan pernah terpilih sebagai None Favorit Jakarta Pusat 2010.

Lihat Para Pemenang Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2011.
Sumber : Malam pemilihan Puteri Indonesia (Indosiar)

1 komentar:

liputanmadura mengatakan...

kapan ada puteri Indonesia dari Madura (Madura kan ikut jawa timur hehehhe). Keep Posting sob