Winnie Raditya Simpan Paket Sabu Di Bra | Vonis Winnie Raditya

Winnie Raditya Simpan Paket Sabu Di Bra | Vonis Winnie Raditya
Winnie Raditya merupakan pramugari salah satu penerbangan nasional Indonesia yang dituntut hukuman 4 tahun penjara.

Nama Winnie Raditya mencuat di Google Insight. Ia terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di kostnya di kawasan Karet, Tanah Abang (6/04/2011).

Winnie Raditya digerebek aparat Polres Jakarta Pusat di kosnya di Karet, Tanah Abang. Perempuan lajang berusia 23 th tersebut kalang kabut, dan menyembunyikan paket sabu miliknya, dengan memasukkannya ke dalam bra yang dipakainya.

Menurut pengakuan Winnie Raditya, Ia panik dan langsung menyembunyikan paket sabu di dalam Bra. Ia menambahkan sabu tersebut hanya untuk stamina, biar kerja semangat, dan ia sudah mengkonsumsinya sejak 2007.
 
Jaksa Penuntut Umum (JPU) Harsini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gadjah Mada, Jakarta, Senin (9/8/2011), meminta hakim menghukum dengan denda Rp 800 juta subsider 6 bulan penjara.

Namun, majelis hakim menjatuhkan vonis Winnie Raditya dengan denda Rp 300 juta subsider 3 bulan penjara. Mendapati putusan tersebut, Winnie Raditya yang sudah dipecat dari tempatnya bekerja langsung lemas dan tak kuasa menahan sedih, ia lalu memeluk ibunya yang mengikuti persidangan sejak awal.

Tidak hanya para hakim, namun semua yang hadir mengikuti persidangan dan juga pasti semua orang menyayangkan, mengingat Winnie Raditya masih muda dan cantik, namun harus berurusan dengan narkoba dan dipenjara.

Credit : Berita Vivanews

1 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Kasian deh Winni..moga tindakan demikian tidak diikuti oleh Pramugari lainnya..nice info and happy blogging!