Nadine Alexandra Dewi Berangkat Ke Ajang Miss Universe 2011

Nadine Alexandra Dewi Berangkat Ke Ajang Miss Universe 2011
Nadine Alexandra Dewi Ames, Putri Indonesia 2010 berangkat ke Ajang Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil, Sabtu dini hari tadi (20/08/11).

Nadine rencananya akan membawakan tema wayang golek melalui busana nasional Puteri Indonesia. Inspirasi busana tersebut diwujudkan melalui karya Guruh Soekarno Putra.

Selain itu, Solo Batik Carnival juga memberikan dukungan dalam bentuk busana dengan tema Ratu Pantai Selatan.

Barli Asmara, designer muda Indonesia juga mempersembahkan gaun malam yang akan digunakan Nadine Alexandra di malam grand final dan red carpet.

Rancangan Busana Putri Indonesia tersebut sudah dipamerkan di acara Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, (15/8/11).

Namun sayangnya pemilihan busana yang melulu berwarna gelap dengan belahan paha terlalu ke atas tidak mencerminkan Indonesia dech hehe..

Nadine Alexandra Dewi akan mengikuti sejumlah jadwal yang terkait dengan pemilihan Miss Universe 2011, mulai dari pemotretan hingga jamuan makan malam.

Nadine mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dalam keikutsertaannya di Ajang Miss Universe 2011 kali ini. Ia mengungkapkan kepada sejumlah media, ingin memperkenalkan berbagai kelebihan Indonesia kepada dunia.

Acara puncak Miss Universe 2011 sendiri berlangsung pada 12 September mendatang, dan sebanyak 89 kontestan dari berbagai belahan dunia akan beradu kemampuan dan bakat memperebutkan gelar wanita tercantik sejagat.

Credit : Berita JPnn

1 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Yupz..semoga Nadine Alexandra Dewi bisa membawa nama Indonesia dengan baik di ajang Miss universe 2011....nice post