Heello Rival Twitter | Heello Trending Topik

Heello Rival Twitter | Heello Trending Topik
Heello Rival Twitter. Noah Everret (27), Pendiri twitpic meluncurkan jejaring yang mirip Twitter, ia menyebut jejaring miliknya Heello.

Heello disambut luar biasa oleh para pengguna Twitter di Indonesia dan menjadi trending topik, juga di Google Insight.

Peluncuran Heello sehari setelah twitter meluncurkan layanan foto sharing atau berbagi foto. Layanan tersebut tentu akan berkompetisi dengan pihak ketiga penyedia layanan foto berbasis twitter's API seperti halnya twitpic yang dimiliki Noah.

Heello dan Twitter memang sangat mirip. Sejumlah kesamaan bisa ditemulan di Heello dengan twitter seperti dalam penulisan status yang maksimal hanya 140 karakter, menggunakan simbol "@" untuk nama dan jenis teman yang disebut listening dan listener.

Sedangkan istilah tweet dalam Heello disebut Ping, dan pendengar sama dengan pengikut (follower) dalam twitter. Modifikasi heello juga akan terintegrasi dengan video sekaligus teks. Ada juga fitur channel yang menggabungkan jenis-jenis pendengar seperti circle dalam google+.

Credit : Berita Tempo

1 komentar:

Todi mengatakan...

Assalamualaikum..maaf baru mampir lagi mbak dee :)
Saya sayup2 juga dah denger social network yang atu ni, tapi kurang paham juga plus minusnya//pengen bikin akun tapi ntar nasibnya sama kaya twitter saya, terbengkalai..hehehe