Arabian Night Food Fest La Piazza Kelapa Gading | Suasana Kampung Mesir Ramadan

Arabian Night Food Fest La Piazza Kelapa Gading | Suasana Kampung Mesir Ramadan
Di pelataran La Piazza digelar Arabian Night Food Fest. Tema ini tentunya disesuaikan dengan bulan ramadan, untuk menyemarakkan suasana Mal Kelapa Gading tahun ini.

Arabian Night Food Fest bertajuk Egyptian, karena suasana yang dihadirkan seperti suasana kampung Mesir ramadan, dengan tenda-tenda kerucut yang menjajakan aneka menu kuliner Arab dan kuliner lokal Indonesia terjajar rapi.

Banyak sekali pengunjung yang memanfaatkan event ini untuk mengabadikan dirinya, baik menggunakan kamera handphone maupun kamera digital, atau sekedar kongkow menunggu buka puasa.

Semakin malam, suasana bertambah ramai dan padat. Uniknya di setiap tema yang dihadirkan selalu ada orang-orang yang berkostum dan berdandan unik seperti Cleopatra, orang berpakaian mesir dengan tinggi diatas rata-rata karena menggunakan enggrang, dengan seluruh wajah dipoles aneka warna keemasan sesuai tema, dll.

Ada juga panggung bergaya bangunan Mesir, ditambah atraksi orang yang menyemburkan api menambah kental suasana kawasan timur tengah.

Nah, jika anda mengunjungi Jakarta Utara, jangan lupa singgah untuk berwisata kuliner di kawasan Kelapa Gading, seperti di MKG yang menawarkan tema berbeda di setiap event tertentu.

1 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

ehm...jadi kangen dengan seseorang ditempat ini..Nice post and happy blogging!