Penutupan Akun Facebook Secara Masal | Fakta Kebosanan Facebook

penutupan akun facebook secara masal | fakta kebosanan facebook
Penutupan Akun Facebook Secara Masal | Fakta Kebosanan Facebook | Seratus ribu orang Inggris menutup akun Facebook secara masal bulan lalu, karna khawatir akan data privasi bocor atau mungkin bosan dengan Facebook.  

Fakta kebosanan Facebook terlihat menari, karna sekitar enam juta orang Amerika Serikat menutup laman jejaring sosial untuk kebaikan.

Angka pertumbuhan Facebook menyusut dalam dua bulan terakhir di seluruh dunia, disaat jejaring sosial tersebut mengejar visi untuk memiliki pengguna aktif lebih dari satu miliar. Oleh sebab itu, Facebook menyasar negara berkembang untuk melaju pertumbuhan angka penggunanya.

Apa iya kejenuhan akan Facebook mulai menjangkiti para penggunanya?? Alasan mengapa Facebook sangat menarik karena Facebook adalah jejaring sosial pertama yang dapat terhubung dan berkomunikasi secara langsung antara sesama orang-orang dari berbagai belahan dunia, dan terkadang mempertemukan orang-orang yang lama hilang dari peredaran.

Menurut sy, bosan menggunakan Facebook adalah hal yang wajar dan memang bisa terjadi, tetapi untuk masalah keamanan atau privasi memang harus diwaspadai.

2 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Kalo saya, akun fb-ku gak akan ku tutup sampe fbnya sendiri yang nutup..separuh jiwaku ada disitu...it colored my life journey

Todi mengatakan...

ga perlu lah ampe nutup sendiri...biar akunnya nutup diri sendiri aja..hehehe..

aniwei, manusiawi kalo pengguna fb terserang jenuh...