MasterChef Juna Rorimpandey Si Juri Galak MasterChef Indonesia | Profil Master Chef Juna Rorimpandey

masterchef juna rorimpandey si juri galak | profil master chef juna rorimpandey
Jika kalian mengikuti gelaran MasterChef Indonesia yang sekarang sudah masuk 7 besar, pasti gak asing dengan ketiga juri MasterChef yaitu : ChefMaster Vindex, ChefMaster Marinka, dan ChefMaster Juna.

ChefMaster Juna menarik perhatian sy, tentunya kalian juga yang mengikuti. Ia baru terlihat muncul sebaga juri tayangan reality show masak pertama bersertifikasi Internasional di Indonesia.

Penampilan ChefMaster Juna menarik, selain tampan heuheu.. Ia juga punya tatto, piercing, dan setiap penampilannya selalu rapi. Seperti pepatah : Don't judge the book by it's cover.

Kita bisa ngejudge seseorang, tapi klo kita cuman mandang dari penampilan luar.. hmmm jangan salah! MasterChef Juna Rorimpandey Si Juri Galak membuktikan dirinya melalui kemampuan. Ia memang pedes banget klo komentar, dan tanpa ekspresi klo marah.. tapi dibalik itu semua ia bener-bener fair dalam menilai masakan, dan membuat kontestan bisa belajar dari kesalahan dengan baik.

Tentang ChefMaster Juna : Klo ia marah soal masakan, gak pernah lepas dari fokus yang salah, jadi nggak merembet ke yang lainnya. Disiplinnya terlihat banget, ternyata dibalik kisah kesuksesannya, tidak mudah mencapai posisinya sebagai MasterChef seperti sekarang ini. Ia bener-bener mulai dari bawah, salut sama ChefMaster Juna!

Para wanita penggemarnya pasti pada ngiri sama Aline Aditya hehee. Kabarnya mereka akan segera bertunangan..wew!

Tidak ada komentar: