Linkin Park Bakal Guncang Jakarta September 2011 | A Thousand Suns : World Tour 2011 Linkin Park

linkin park bakal guncang jakarta september 2011 | a thousand suns world tour 2011 linkin park
Linkin Park Bakal Guncang Jakarta September 2011 mendatang. Yupz, band yang digawangi Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn dan Mike Shinoda tersebut akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), pada Rabu 21 September.

Band yang terbentuk pada 1996 lalu, dikenal mempunyai banyak penggemar setia dan sudah memiliki empat album. A Thousand Suns adalah judul album terbaru mereka yang resmi dirilis tahun 2010 lalu.

Tiga album Linkin Park lainnya yang juga menuai sukses besar adalah : Hybrid Theory (2000), Meteora (2003), serta Minutes to Midnight (2007). Album-album tersebut menelurkan sejumlah hits yang terkenal dan bisa dihapal jutaan orang, seperti : Crawling, In the End, Somewhere I Belong, Breaking the Habit, Numb, hingga What I've Done.

Jika gak ingin ketinggalan konser Linkin Park di Jakarta, September 2011 mendatang, siap-siap merogoh kocek bagi penggemar band rock asal California AS. Singgah juga ke Jakarta Fair 2011 Kemayoran.

Daftar harga, periode dan metode penjualan tiket sudah dipublikasikan di situs promotor konser tersebut, yaitu Big Daddy Entertainment Group. Penjualan kepada publik untuk tahap pre-sale, sudah mulai dibuka pada Sabtu-Minggu (18-19 Juni). Pembelian tiket konser Linkin Park bisa dilakukan secara online, atau langsung mendatangi ticket box di Stadion Tennis Indoor, Senayan.

Harga tiket Konser Linkin Park termurah untuk umum adalah Rp 520 ribu, yaitu untuk kelas Upper Floor kategori Orange. Sedangkan Harga tiket termahal untuk kelas VVIP adalah Rp 4 juta.

Total kapasitas penonton yang disediakan penyelenggara konser tersebut hanya 25.160 orang, meski disana kapasitas penonton maksimal 80.000 orang. Yaitu kelas VVIP dan Festival, dua kelas penonton lainnya yang dibuka adalah Lower Floor dan Upper Floor, jadi tidak sampai mengganggu atau merusak rumput lapangan Stadion Utama, Gelora Bung Karno.

Pihak promotor akan memotong Rp.10.000 per tiket dari pertunjukan tersebut untuk sumbangan sosial, yang akan disalurkan ke program Music for Relief - sebuah program kepedulian yang antara lain diarahkan untuk relief bencana gempa-tsunami Jepang. Hal tersebut merupakan bagian dari kerjasama Linkin Park dalam rangkaian konser tur dunia mereka, yang bertajuk "A Thousand Suns: World Tour 2011".

"Jakarta, Indonesia. We're coming. September 21. Stadion Utama GBK. See you soon", seperti yang ditulis LP melalui tweet mereka @linkinpark, Sabtu (11/6) lalu.

Are u ready to Rock?? pengeen banget liat event konser Linkin Park.. berteriak dan berjingkrak, adrenalin memuncak.. I'm a big fan of u..

Tidak ada komentar: