JOGER Pabrik Kata-Kata Nyeleneh | JOGER T-Shirt | Kaos-Kaos Buatan Joger

kaos joger kata-kata unik
Jika anda merencanakan liburan panjang bersama keluarga, Bali bisa menjadi rekomendasi.

Namun, jika anda sudah pernah ke Bali, tapi belum singgah ke Joger, berarti ada yang belum lengkap dengan jalan-jalan anda di Bali. Joger menjadi pilihan banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang sedang berlibur di pulau Dewata.

Joger : pabrik kata-kata nyeleneh. Merupakan tempat produksi Joger T-shirt yang berisikan kata-kata lucu, "nyeleneh", nakal dan membuat orang menjadi penasaran akan maknanya.

Kenapa dinamai Joger sih? Menurut pemiliknya, Joseph Theodorus Wulianadi, nama Joger diambil dari gabungan namanya sendiri dan sahabatnya "Gerard". Modal untuk memulai usahanya didapat dari hadiah pernikahan Bapak Joseph di tahun 1981 dari Bapak Gerard. Untuk menghargai dan terus mengingatnya, maka pak Joseph mempunyai ide kreatif usaha kaos Joger dengan penggabungan namanya dengan sahabatnya, yang terasa unik dan memang belum ada.

Setiap musim liburan tiba ataupun bukan pas musimnya liburan, Joger selalu ramai dikunjungi dan membuat macet kawasan jalan Raya Kuta, belakang Supernova. Letaknya yang sangat strategis karena dekat dengan pusat keramaian Kuta, cuma terkadang parkir mobil yang susah, apalagi jika musim liburan.

Joger membuka cabang baru di jalan raya menuju Bedugul, jadi anda bisa juga membeli Joger pas mau ke Bedugul. Namun sayangnya, Joger tidak mempunyai situs web resmi, karena pemiliknya ingin orang-orang yang membeli Joger datang langsung ke Bali.

So, Jangan lewatkan jalan-jalan anda di Bali tanpa singgah ke Joger. Tentunya jangan harap mendapat diskon atau harga murah meskipun beli banyak, mahal bo' Kaos-Kaos buatan Joger hehee.

2 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

kapan ya bisa beli kaos Joger di pabriknya...nice share!

Anonim mengatakan...

og g da dftr hrga....


By:ceLenk k'pEteL.COM