Festival Musik KIMCHI 2011 | Penampilan SuJu di KIMCHI 2011 | KIMCHI 2011 di Indonesia

deeahzone
Festival Musik KIMCHI 2011 [Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia] pastinya ditunggu para pecinta K-Pop di Indonesia.

Seperti namanya KIMCHI [makanan khas Korea], KIMCHI 2011 pasti juga tidak akan terlupakan rasanya, karna disuguhkan dalam bentuk performance musik.

Festival KIMCHI 2011 akan dimulai pukul 18.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam ini. The Boss pun dipilih sebagai pembukanya. Sedangkan Henry dan Zhou Mi akan bergabung bersama sepuluh personel SuJu lainnya, yang akan membentuk SJ-M. Tentunya bakal menarik!

Tiket KIMCHI 2011 dibanderol oleh promotornya dengan harga Rp 2,5 juta untuk kelas VIP, Festival I Rp 2 juta, Festival II Rp 1,5 juta, Tribune I Rp 2 juta dan Tribune II seharga Rp 550 ribu. W.o.w! Bagi K-Pop Lovers Indonesia tentunya hal itu tidaklah menjadi masalah haha.. sy suka sich boyband Korea tapi nggak fanatik, kapan ya artis-artis Drama Korea tour ke Indonesia? hehee

Park Jung Min sangat antusias untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Sedangkan, Girl's Day pun mengungkapkan bahwa mereka akan memanjakan penggemarnya dengan lagu-lagu hits mereka. Lalu, gimana ya penampilan SuJu alias Super Junior di KIMCHI 2011 nanti? Pastinya akan memberikan kejutan karena boyband tersebut tidak ikut dalam sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta [03/06/11] kemarin.

Are u ready for KIMCHI 2011? Apakah Anda sudah siap menonton pertunjukan SuJu, Park Jung Min, The Boss, Girl's Day dan x-5? Cap cus ke JCC Istora Senayan malam nanti, itupun klo tiketnya masih ada. LOL

Tidak ada komentar: