Fakta Lulusan UN SMP 2011 | Pesta Kelulusan SMP

fakta lulusan un smp 2011
Seperti yang dilansir Kompas.com : Fakta lulusan UN SMP 2011, dimana sebanyak 3.722 siswa atau 6,15 persen dari 60.518 peserta UN SMP/ sederajat tahun ajaran 2010/2011 di Provinsi Kalimantan Barat dinyatakan tidak lulus.

Rata-rata jumlah siswa UN SMP/ sederajat yang pesertanya kebanyakan tidak lulus adalah SD-SMP masih satu wilayah yang ada di daerah terisolir di perbatasan Kalbar.

Sementara seperti yang dilansir detikSurabaya : 10 siswa SMP yang masih mengenakan seragam SMP merayakan kelulusan dengan berpesta miras, sungguh ironis!

Akibat perbuatannya, 8 siswa SMP kawasan Surabaya Utara dan 2 pengangguran, salah satunya anak SD yang tidak melanjutkan pendidikan ke SMP juga turut berpesta miras. Mereka kemudian diciduk anggota Polsek Genteng di kawasan Jalan Slamet, dan dibawa ke mapolsek di Jalan Ambengan.

Banyak cara dilakukan untuk merayakan kelulusan SMP, euforia kelulusan SMA, dll. Mau dibawa kemana generasi muda Indonesia? Apa kata dunia jika anak-anak setingkat SD dan SMP dengan enjoynya merayakan pesta kelulusan SMP dengan miras, apalagi narkoba, dll. Corat-coret dan konvoi adalah bentuk ekspresi.. *curcol haha, tapi ya asalkan tidak anarkis atau merusak fasilitas umum dan diri sendiri. Peace!

Tidak ada komentar: