Australia Lindungi Sapi | Indonesia Gagal Lindungi TKI di Arab | Selamatkan 28 TKI lain di Daftar Pancung Arab Saudi

australia lindungi sapi | indonesia gagal lindungi tki di arab| selamatkan 28 tki lain di daftar pancung arab saudi
Australia Lindungi Sapi | Indonesia gagal lindungi TKI di Arab. Kenapa ini bisa terjadi? hendaknya ada evaluasi dan introspeksi mengapa sampai tidak ada pemberitahuan proses pancung Ruyati?

Tidak hanya dengan melayangkan nota protes terhadap pemerintah Arab, namun juga evaluasi kinerja badan pemerintah kita yang seharusnya lindungi TKI di sana.

Berharap pemerintah segera mengambil tindakan untuk bisa menyelamatkan ke-28 TKI lain yang berada di daftar pancung Arab Saudi. Berita Terbaru : Darsem selamat dari hukuman pancung setelah mendapatkan maaf dari keluarga majikan dan membayar 4,7 M.

Seperti yang dilansir VivaNews : Pemerintah Australia mengungkapkan keinginannya untuk segera membuka kembali perdagangan sapi hidup ke Indonesia, setelah sebelumnya stop ekspor ternak karena dipublikasikannya video rekaman kekejaman di sebuah rumah pemotongan hewan (RPH) di Indonesia.

Meski sapi Australia stop impor sapi, sebenarnya tidak mempengaruhi kebutuhan daging sapi di Indonesia, malah memberi kesempatan sapi lokal untuk lebih banyak dikonsumsi.

2 komentar:

Todi mengatakan...

ironis y mbak?? **ga bisa berkata2 banyak lagi..

windflowers mengatakan...

iya mba..tp sapi lokalnya jg dikasih makan sampah.. :(