All Star Indonesia Vs Juara ISL Persipura 29 Juni 2011 | Perang Bintang Pemain Sepakbola Indonesia | Daftar Pemain All Star Indonesia

all star indonesia vs juara isl persipura 29 juni 2011 | perang bintang pemain indonesia
All Star Indonesia Vs Juara ISL Persipura 29 Juni 2011. Telah terpilih 18 pemain yang tergabung dalam All Star Indonesia.

Mereka terpilih via SMS sejak 23 Mei-19 Juni 2011, dari ratusan pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2010-2011.

Pemilihan dua kiper, enam pemain belakang, tengah, dan empat striker, merupakan pilihan sms terbanyak dari total fans yang ikut berpartisipasi sebanyak 7.624.

Para pemain yang terpilih tersebut akan bertanding melawan juara ISL musim 2010-2011, Persipura Jayapura dalam laga bertajuk Perang Bintang Pemain Sepakbola Indonesia di Stadion Mandala, Jayapura 29 Juni 2011.

Dari daftar pemain yang sudah dirilis, Arema mendominasi All Star Indonesia dengan mengirim lima pemainnya, yaitu : kiper Kurnia Meiga (meraih suara terbanyak : 424, sekaligus kiper favorit pilihan fans), Purwaka Yudi, Zulkifli Sukur, Ahmad Bustomi dan Yongki Aribowo. Yongki seharusnya tidak terpilih, tapi ia menggantikan posisi striker Pelita Jaya, Safee Sali yang harus membela TimNas Malaysia.

Klub berikutnya yang menyumbang pemainnya dalam daftar sms pilihan Indonesia adalah : Sriwijaya FC, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persiba Balikpapan, Persisam Samarinda, Semen Padang dan Pelita Jaya.

Mereka adalah pemain terbaik versi ISL yang dinilai berdasar sembilan kriteria yang ada. Jadi, proses pemilihannya nggak sembarangan.

Daftar Pemain All Star Indonesia Super League 2011 :

1. Kurnia Meiga (Arema)
2. Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC)
3. Claudiano Alves (Sriwijaya FC)
4. Edi Hafid (Pelita Jaya)
5. Muhamad Roby (Persisam Samarinda)
6. Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC)
7. David Pagbe (Semen Padang)
8. Purwaka Yudi (Arema)
9. M Nasuha (Persija Jakarta)
10. Zulkifli Syukur (Arema)
11. Ahmad Bustomi (Arema)
12. M Ridwan (Sriwijaya)
13. Miljan Radovic (Persib Bandung)
14. Ronald Fagundes (Persisam Samarinda)
15. Bambang Pamungkas (Persija Jakarta)
16. Cristian Gonzales (Persib Bandung)
17. Aldo Baretto (Persiba Balikpapan)
18. Yongki Aribowo (Arema)

Hayo, jagoin siapa?? All Star Indonesia atau Jawara ISL?? Jangan lupa besok dukung Indonesia di laga Final Badminton Indonesia Open Superseries 2011. Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir (ganda campuran) dan Vita Marissa dan Nadya Melati (ganda putri) berhasil lolos ke Final.

Hasil Pertandingan All Stars Vs Persipura : 2-1
Pencetak Gol All Stars : M. Ridwan
Pencetak Gol Persipura : Karangar (2 gol), dan Boaz

Credit : VivaNews

1 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Bamabng Pamungkas dong...gue dah liat latihannya tuk ngadepin even ini..nice share