WISATA KULINER DI KAMPUNG TEMPO DULU LA PIAZZA KELAPA GADING

deeahzone
Akhir pekan bisa menjadi kegiatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berbagai aktivitas liburan akhir pekan seperti : mengunjungi Festival Museum, wisata belanja, jelajah alam, atau wisata kuliner.

Jika anda berkunjung ke Jakarta, dan sempat melihat pembukaan JFFF 2011 [Jakarta Fashion Food Festival], ada hal menarik yang bisa anda lakukan bersama keluarga di akhir pekan, yaitu berwisata kuliner mencicipi aneka jajanan, dan makanan khas tempo dulu di kampoeng tempo doeloe yang menawarkan berbagai makanan khas daerah, dari soto betawi, kerak telor, es goyang, gudeg, nasi liwet, dan banyak pilihan lainnya.

Ada sekitar 50 stand makanan tradisional daerah bertema tempo dulu yang bisa anda pilih dan nikmati di pelataran La Piazza Kelapa Gading, karena lokasinya sudah disulap dengan hal-hal yang berbau jadul alias zaman dulu. Malam hari mungkin akan terasa lebih atraktif dengan lampu-lampu dari bambu, hiasan-hiasan lampion, rumah bambu dengan atap ijuk, dll.. seperti suasana kampung jaman dulu.

Yang unik adalah kita juga harus membeli dengan mata uang tempo dulu, dengan menukar sejumlah nominal uang yang setara nilainya dengan nilai mata uang tempo doeloe, yang bisa kita belanjakan untuk bisa menikmati aneka kuliner. Selamat berakhir pekan!

Tidak ada komentar: