Pesta Perpisahan Spektakuler Oprah Winfrey Show | Talk Show Oprah Berakhir | Episode Terakhir Oprah Show

Pesta Perpisahan Spektakuler Oprah Winfrey Show | Talk Show Oprah Berakhir | Episode Terakhir Oprah Show
Tak Show Oprah berakhir setelah 25 tahun mengudara. Sejumlah selebritis dunia memberikan kejutan di acara pesta perpisahan episode terakhir The Oprah Winfrey Show.

13.000 penonton memenuhi Stadion United Center Chicago, Selasa [17/5] malam, pada episode terakhir Oprah show yang bertajuk Surprise Oprah! AFarewell Spectacular. "Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian kepada saya selama ini", ungkap Oprah seperti yang dilansir Associated Press.

Aretha Franklin membuka pesta perpisahan spektakuler Oprah Winfrey Show yang bertabur bintang dengan menyanyikan lagu Amazing Grace di atas panggung. Tom Hanks bertindak sebagai host memperkenalkan selebritis dunia lainnya ke atas panggung. Mulai dari pebasket internasional dari Chicago, yaitu Michael Jordan, Tom Cruise, komedian Jerry Seinfeld, juga diva pop dunia seperti Madonna. Para selebritis yang pernah menjadi tamu di episode Oprah Winfrey Show tersebut juga mengungkapkan terima kasih mereka kepada Oprah.

Selain Aretha Franklin dan Madonna, tampil juga sahabat Oprah lain seperti : Josh Groban dan Patti LaBelle yang mempersembahkan lagu Somewhere Over the Rainbow. Jamie Foxx dan Stevie Wonder juga tidak mau kalah mempersembahkan lagu Isn’t She Lovely.

Stedman Graham, kolega sekaligus sahabat baik Oprah juga memberikan ucapan kagumnya kepada sang sang ratu talkshow. "Rasanya menakjubkan dapat bekerja bersama seorang wanita yang setiap hari membawa kotak makan siangnya dan bisa membawa perubahan bagi banyak orang", ungkapnya. Usher juga memberi persembahan melalui lagu Oh Happy Day.

Selebritis papan atas lain yang juga ambil bagian di Pesta Perpisahan Oprah adalah Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith. Halle Berry, Queen Latifah, Katie Holmes, Dakota Fanning, Diane Sawyer, dan Beyonce yang menambah semarak episode terakhir perpisahan talk show Oprah.

Saya sangat menyukai acara Talk Show Oprah, memberi inspirasi, menggerakkan orang untuk berbuat sesuatu dan membawa perubahan besar bagi banyak orang. She is the Queen of Talk Show!

Tidak ada komentar: