OSAMA BIN LADEN TEWAS | AMERIKA RAYAKAN KEMATIAN OSAMA

deeahzone
Setelah tanggal 01 Mei Hari buruh [May Day], dan hari ini 02 Mei Hari Pendidikan Nasional, juga dihebohkan dengan berita kematian Osama bin Laden pimpinan jaringan Al-Qaeda.

Bukan sekali ini saja bikin geger dan ketika berita ini kembali menggaung hari ini, masih banyak orang yang tidak yakin. Banyak yang berpikir kalau berita kematian Osama hanyalah hoax semata. Ketidakpercayaan berita ini tentu saja tidak hanya dialami satu dua orang. Lihat juga Robot Pemadam Api.

Namun, setelah ada pernyataan resmi dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama tentang kepastian kematian Osama bin Laden, barulah berita ini dipercaya.

Pernyataan Presiden Barack Obama terkait tewasnya Osama bin Laden tak hanya mewarnai televisi-televisi di seluruh dunia, tapi juga banyak bermunculan video Pidato Presiden Barack Obama di YouTube tentang kematian Osama bin Laden.

Judul video di youtube tentang kematian Osama antara lain : PRESIDENT OBAMA SPEECH - OSAMA BIN LADIN IS DEAD, Obamas Speech on Osama Bin Laden's Death, Barack Obama's Speech On Osama Bin Laden's Death May 1st 2011, OSAMA BIN LADEN DEAD - SPEECH BY PRESIDENT OBAMA dan masih banyak lagi.     

Dalam pidatonya di Gedung Putih, Obama menyampaikan bahwa pasukan AS telah menewaskan Osama yang telah bertahun-tahun diburu Angkatan Bersenjata AS.

Pada Agustus lalu, pejabat intelijen AS mendapatkan informasi mengenai keberadaan Osama yang kemudian mendorong adanya operasi yang puncaknya terjadi pada hari Minggu kemarin dengan kematian Osama di Pakistan. Setelah dilakukan test DNA, maka benar dinyatakan bahwa jenazah yang saat ini disimpan pemerintah intelijen Amerika adalah benar jenasah Obama.

Sementara itu Obama juga menegaskan bahwa kematian Osama bin Laden bukan berarti AS memusuhi Islam, ini adalah upaya Amerika untuk memerangi terorisme dan membunuh pelaku teroris yang sudah membunuh banyak warga sipil Amerika terutama saat kejadian 11 September.

Rakyat Amerika merayakan kematian Osama bin Laden di Ground Zero. Presiden Obama juga memperingatkan kepada warganya siaga satu setelah kematian Osama bin Laden.

Akankah bermunculan Osama bin Laden lainnya?

Tidak ada komentar: