JELAJAH TAMBLING | RUMAH KONSERVASI BAGI HEWAN LIAR

deeahzone
Libur panjang kan? cihuy! senangnya yang punya acara keluarga, jalan-jalan traveling di akhir pekan atau menghabiskan waktu bersama.. ohhh poor me yang anak rantau ini ahaha lebay.

Anda pernah mendengar Tambling? Tambling adalah rumah surga bagi hewan liar. Ini bisa jadi alternativ kegiatan untuk menghabiskan waktu libur panjang.

Tambling merupakan rumah konservasi bagi hewan-hewan liar yang dilindungi dan dijaga dari kepunahan. Areanya seluas 45 ribu hektare dan merupakan bagian dari Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Dengan adanya rumah konservasi bagi hewan liar, diharapkan tidak ada lagi konflik antara hewan dan manusia, sehingga terjaga kelestariannya.

Banyak cara untuk mewujudkan cinta lingkungan, salah satunya mencoba mengurangi tekanan terhadap kelestarian hewan di alam liar, dengan memindahkannya ke lokasi konservasi di Tambling Wild Nature Conservation [TWNC], ujung selatan Lampung, berbatasan langsung dengan Sumatera Selatan.

Tambling merupakan tempat konservasi hewan liar, seperti buaya, harimau, penyu, dll. Agar tetap terjaga dari tangan-tangan jahil manusia yang tidak bertanggung jawab. Jelajah Tambling! Explore Indonesia..

1 komentar:

Todi mengatakan...

wah baru denger ini tempat mbak dee :)
makasih sharingnya..mudah2an suatu waktu biasa ngajak hanif ke tempat2 kaya bgini :)