PETERBAND : ADA AJA DENGANMU

PETERBAND : ADA AJA DENGANMU
Peterband : Ada Aja Denganmu. Charlie ST 12 mempunyai ide untuk menghadirkan sosok Ariel Peterpan dengan melahirkan band bernama Peterband dan sang vokalis bernama Arul.

Berawal dari sebuah mimpi, dan mengisi kekosongan, nyatanya dibalik kesibukan diluar band ST 12, juga desas-desus bubarnya ST 12, Charlie begitu kreatif memunculkan parodi alias plesetan lagu Ada Apa Denganmu Peterpan menjadi Ada Aja Denganmu Peter Band. Lihat Foto Arul Peterband VS Ariel Peterpan.

Lagunya juga mirip, meski Lirik sudah digubah sedemikian kocak koplak :D, yang sepertinya ingin mencoba mengulang Fenomena kesuksesan Sinta Jojo 'Keong Racun', juga Lagu Udin Sedunia, Udin Sejagat.

Dari penampilan sosok Arul Peterband ini juga sangat mirip dengan Ariel Peterpan, lantas apa maksud Charlie di balik semua ini?

Lalu seperti apakah lagu Peterband Ada Aja Denganmu ini? [Lagunya baru akan dibuat single [apakah lagu ini akan diterima masyarakat Indonesia atau tidak, kita liat aja nanti setelah proses pembuatan single'nya selesai], yang jelas aransemen lagunya juga sangat mirip dengan lagu Ada Apa Denganmu 'Peterpan'.

7 komentar:

cho mengatakan...

ada-ada aja. :D

Anonim mengatakan...

kalo sekedar jiplak/plagiat band orang aja sih, gw juga bisa.
sadar ato tidak, ini adalah kemunduran dari musik indonesia.
kenapa tidak? ini adalah salah satu ketidakmampuan peterband untuk mencari jati diri bandnya sendiri.
dan satu hal lagi, kami sahabat peterpan bukan merasa bangga terhadap kalian (peterband), tapi kami merasa kecewa, karena kalian adalah plagiat yang didukung oleh seniman (charly st12) yang keliru dalam mentafsirkan sebuah seni.

Anonim mengatakan...

LAGUNYA TIDAK AKAN DI TERMA MASYARAKAT, KARENA MASYARAKAT TIDAK BODOH, INI JAMAN 2011 MAN....

doy mengatakan...

hahahahaa....apik2 sip support for arulll
wkwkwkwkwkwkwkwkkk.............

Anonim mengatakan...

anonim pasti temenya ariel ya????
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

rak weeeeeeeweweeel

Anonim mengatakan...

biasalah kalo orang yg ngiri seperti farhat abas pengacara gemblung suka jilat sana sini wkwkwk. . Skrg aja dia kena kasus jiplak lagu wkwkwk cpd